Daun Sirsak Untuk Pengobatan Kista



Daun Sirsak Untuk Pengobatan Kista - Kista dapat dikatakan sejenis tumor yang sering ditemui dan cukup banyak orang yang menderita kista. Kista pada umumnya hanya terjadi pada kaum wanita. Kista yang berbentuk kistik berisi cairan kental yang terdiri dari udara, cairan, nanah dan bakteri-bakteri lain yang bercampur menjadi satu. 

Kista yang termasuk dalam tumor jinak yang dibungkus oleh selaput selaput dimana kista itu berada. Namun umumnya kista tidak menyebar ke bagian tubuh lainnya seperti tumor ganas yang dapat membelah diri dan tumbuh  banyak di sekitar indung tumor ganas tempat tumbuhnya tumor ganas tersebut. 

Daun Sirsak Untuk Pengobatan Kista 

Daun Sirsak Untuk Pengobatan Kista 

Kista dibagi menjadi 2 macam berdasarkan tingkat keganasannya yakni kista non neoplastik dan kista neoplastik. Kista non-neoplastik umumnya bersifat jinak dan dapat hilang sendiri dalam jangka waktu 2-3 minggu namun tergantung dari bagaimana pola hidup seseorang, sedangkan kista neoplastik umumnya bersifat ganas dan harus dioperasi, namun tergantung dari ukuran dan sifat kista yang dialami oleh penderita kista.

Umumnya pengobatan kista berpacu pada operasi pengangkatan kista atau dengan terapi radiasi untuk memperkecil ukuran kista dan dibantu dengan mengkonsumsi obat-obatan yang dapat mneghentikan pertumbuhan kista jinak menjadi kista ganas yang berakihir pada tumor. 

Untuk pengobatan kista, penderita kista dapat memanfaatkan bahan herbal alami yakni daun sirsak. Daun sirsak memiliki kemampuan 10.000 kali lipat untuk menyembuhkan berbagai penyakit kronis dan mematikan salah satunya adalah kista. Kista merupakan suatu gangguan penyakit yang ditakuti oleh siapanpun yang memiliki risiko tinggi terhadap penyakit kista terutama wanita. 

Jenis kista yang banyak terjadi pada wanita adalah kista endometrium, kista rahim, kista ovarium dan beberapa jenis kista. Umumnya kista tumbuh dibagian tubuh yang memiliki banyak kelenjar dan cairan seperti payudara, rahim, organ intim wanita. 

Penggunaan daun sirsak untuk penyembuhan dan pengobatan penyakit kista ini tidak menimbulkan efek samping negatif bagi tubuh yang merugikan sel-sel tubuh yang sehat dibanding dengan pengobatan kemoterapi, operasi atau radiasi yang sering dianjurkan oleh dokter dalam pengobatan kista. 

Daun Sirsak Untuk Pengobatan Kista, Daun sirsak yang sudah sejak lama dikenal sebagai tanaman herbal yang dapat mengobati berbagai penyakit kanker dan penyakit kronis lainnya. Bahkan daun sirsak tidak hanya mengobati penyakit kanker maupun kista, namun daun sirsak yang diolah dengan cara direbus dan diminum airnya juga dapat berfungsi untuk meningkatkan daya tahan tubuh penderita kista sehingga penderita kista tidak mengalami tubuh yang lemah, lesu dan daun sirsak juga dapat meningkatkan nafsu makan sehingga berat badan tetap normal.Begitulah info tentang Daun Sirsak Untuk Pengobatan Kista !


KAPSUL DAUN SIRSAK

Harga 1 Botol Kapsul Daun Sirsak Isi 80 Kapsul = Rp. 115.000,-. Diminum 1-2 Kapsul 3 kali sehari (Website http://kapsuldaunsirsak.com/)

MANFAAT KAPSUL DAUN SIRSAK

Kapsul Daun Sirsak Untuk Membantu mengatasi penyakit kanker, Sebagai Anti Bakteri dan Menurunkan Tekanan Darah Tinggi


CARA PEMESANAN KAPSUL DAUN SIRSAK

SMS ke 0852-8272-6096, tuliskan : Pesan Kapsul Daun Sirsak, Jumlah Botol, Nama Anda dan Alamat Kirim Lengkap.

Kami akan membalas sms Anda Untuk Data Transfer dan Konfirmasi Pengiriman Paket Kapsul Daun Sirsak ke tempat Anda!

Daun Sirsak Untuk Pengobatan Kista 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar